Apple Lanjutkan Pemangkasan Produksi iPhone

Apple bakal meneruskan pemangkasan produksi iPhone hingga Juni yang akan datang sebab daya jual yang tetap melemah. Sekian dikabarkan media usaha Nikkei mengambil sumber besutan pemasok komponen.

Pemangkasan produksi ini berjalan unggul lama besutan yang pernah diimplementasikan di th. 2013 sebelumnya. Saat itu, Apple memotong produksi iPhone 5C yang belum laris di market.

Apple Lanjutkan Pemangkasan Produksi iPhone

Apple beritanya sudah memberi tahu beberapa penyuplai komponen bila mereka belum bakal tingkatkan produksi misal yang lalu. Daya jual iPhone 6S serta 6S Plus rupanya sepertinya tidak sesuai sama harapan akhir-akhir ini, umpamanya sebab melemahnya keinginan di China.

Diambil detikINET besutan Reuters, berita pemangkasan produksi iPhone itu menjadikan bandrol saham Apple melemah berkapasitas 1, 8%. Sekian pula saham beberapa pemasok komponen terkena imbasnya, misal Broadcom yang turun 2, 4% serta Jabil Circuit 1, 7%.

Hadirnya iPhone SE yang di jual lumayan terjangkau diinginkan menggairahkan usaha iPhone. Tetapi di step permulaan pemasaran, iPhone SE nampaknya disambut adem ayem, mungkin saja sebab dinilai bukanlah benar benar handphone anyar mengingat wujudnya serupa oleh iPhone 5S.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apple Lanjutkan Pemangkasan Produksi iPhone"

Post a Comment